Thursday, December 23, 2021

Who's Thinking About You Now? | Jason Mraz

 


Who's thinking about you now?


Siapa yang peduli padamu sekarang? 


If you were building a wall, who would tear it all down and pull you through?


Jika kamu membangun sebuah dinding, siapa yang akan meruntuhkannya dan menarikmu? 


Who's thinking about you?


Siapa yang peduli padamu? 


Who'd care enough to send you flowers, that you could call at all hours,


Siapa yang cukup peduli untuk mengirimkanmu bunga, yang bisa kamu telpon kapan saja


And give your love to?


Dan memberikan cintamu


Somebody must believe if they could see what I see


Seseorang pasti percaya jika mereka bisa melihat apa yang kulihat


If they haven't, well they will


Jika mereka belum bisa melihatnya, maka mereka akan melihatnya 


Baby they all will


Sayang mereka semua akan melihatnya




Just when you suspect that life couldn't get harder, something comes


Hanya karena kamu mengira bahwa hidup ini tidak akan menjadi lebih sulit, sesuatu datang 


Along and makes your dark day darker


Dan membuat harimu yang suram semakin suram


The weight of it all falls on you


Kau tanggung semua beban itu 


Who will be the one to listen when it's time to listen?


Siapakah yang akan mendengarkan ketika kau butuh seorang pendengar?


Who will be the one to miss you when you go missing?


Siapakah yang akan merindukanmu ketika kau pergi dan menghilang? 


Well, I do.


Baiklah, akulah orangnya


Do I qualify, qualify, qualify, qualify, qualify?


Apakah aku memenuhi syarat?  Memenuhi syarat? Memenuhi syarat? Memenuhi syarat? Memenuhi syarat? 


I want to be the one to help you ignore Mr. Loneliness peeking his head


Into your door.


Aku ingin menjadi seseorang yang membantumu mengabaikan Tuan Kesepian yang mengintipkan kepalanya dari balik pintumu


I'm hoping you can feel me.


Kuharap kamu bisa merasakan keberadaanku


I'm hoping you can give me a new chance, chance, yes


Kuharap kamu bisa memberiku sebuah kesempatan baru, kesempatan, iya


I'm hoping that you notice how you're blessed


Kuharap kamu dapat menyadari betapa kamu diberkahi




I feel like starting something.


Aku merasa seperti memulai sesuatu 


I feel like calling off the day to be with you.


Aku merasa seperti ingin meliburkan hari untuk bisa bersamamu


Yeah, I believe we all do something that's familiar like a deja vu,


Iya, aku percaya kita semua melakukan sesuatu yang familiar seperti deja vu


Familiar like a deja vu


Familiar seperti deja vu


Yeah, I know you're smoking, I seen your fire, I know in love


Iya, aku tahu kau kamu berasap, aku melihat kemarahanmu, aku tahu dalam urusan percintaan 


You've been giving it up


Kamu telah menyerah


So do I qualify, qualify, qualify, qualify, qualify?


Jadi apakah aku memenuhi syarat? Memenuhi syarat? Memenuhi syarat? Memenuhi syarat? Memenuhi syarat? 




I want to be the one to help you move from Mr. Loneliness living in the


Kitchen of your home.


Aku ingin menjadi seseorang yang membantumu pergi dari Tuan Kesepian yang tinggal di dapur rumahmu


I'm hoping you can feel me.


Kuharap kamu bisa merasakan keberadaanku


I'm hoping that I don't run out of breath, breath, yeah.


Kuharap aku tidak kehabisan napas, napas, iya


When our two hands are linked together with an ampersands.


Ketika kedua tangan kita saling terhubung dengan sebuah simbol "dan" (&) 


It's my kind of diagram.


Itu sejenis diagramku


When our sore eyes are lined up side by side


Ketika mata kita yang tajam menatap dari sisi ke sisi


Well, I'm a happy man


Jadi, aku pria yang bahagia 


Yes, I'm a happy man.

Iya, aku pria yang bahagia


Yes ma'am, yes ma'am, yes ma'am

I am thinking about you.


Iya nyonya, iya nyonya, iya nyonya aku memikirkanmu

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Who's Thinking About You Now? | Jason Mraz

0 comments:

Post a Comment